Bandung Lautan Daihatsu




Assalammu’alaikum,

Hai Sahabat semua sehat selalu ya...

    
Area Masuk Bandung Lautan Daihatsu
    
    Seminggu yang lalu suami memperlihatkan guntingan formulir dari surat kabar Harian Pikiran rakyat. Isinya tentang undangan riung mungpulung Balad Dahaitsu. Mau nolak nggak tega ya udah,  iyahin aja lah.  Ternyata ada balasan email dari penyelenggara.
 
Jadilah pukul 08.00 kita berangkat ke Stadion Si Jalak Harupat  Kabupaten Bandung.  Kita masuk melalui tol Soroja . Tampak kendaraan mengular beberapa kilometer mendekati lokasi acara. Terlihat sejumlah komunitas Daihatsu dari berbagai chapter seluruh Indonesia. Biasanya suami malas kalau harus bermacet-macetan, tapi untuk kegiatan kali ini ini dia excited banget.
 
Bertajuk Bandung lautan Daihatsu.  Acara ini merupakan family gathering yang dihadiri oleh puluhan ribu Balad Daihatsu dan masyarakat umum.  Acara seru dan meriah ini digelar pada hari Sabtu, 10 November 2018   bertepatan dengan Hari Pahlawan di Stadion Si Jalak Harupat kecamatan Soreang kabupaten Bandung. 


Ajang seru riung mungpulung ini digelar untuk mendekatkan diri Daihatsu kepada pelanggan setianya. Daihatsu juga menunujukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial lingkungan, melalui program “ Sabilulungan Peduli Citarum dan menyukseskan serta mengajak Balad Daihatsu untuk Program Citarum Harum agar menjadi sungai terbersih di dunia.

Berbagai both disajikan agar acara ini dapat dinikmati oleh Balad Daihatsu dan keluarga. Nggak nyesel deh ikutan  riung mungpulung ini, yuk kita lihat both-both apa saja yang ada

  •       Reservasi Area

Ini lho Merchandise yang dibagikan bagi para peserta, keren yaa


Sejak registrasi dimulai para peserta mendaftarkan diri. Mereka mendapatkan merchandise yang berisi tas, topi,kaos,voucher  food trucks dan voucher service dari Daihatsu.

  •      Bale  wahon

Both Favorit Balad Daihatsu Bale Wahon


Pameran mobil lawas Daihatsu, seperti Hijet era 1960 dan mobil antik lainnya. Membuktikan bahwa Daihatsu adalah mobil yang  berkualitas. Banyak pula yang berswafoto di tempat ini.


  •   Panggung Utama

Panggung Utama


Dipanggung ini setelah acara resmi dibuka, dilanjutkan oleh sejumlah komunitas yang membawakan lagu , menyanyi dan berjoged bersama.



  •   Kids Area

Kids area


Bagi Balad Daihatsu yang membawa anak-anak , bisa merapat ke kids area. Di sana berbagai permainan seru dan menyenangkan telah tersedia.

  •      Photo Booth


Bagi yang ingin berswafpto panitia telah menyediakn spot-spot dan photo Box yang menarik

  •    Food Truck

Food Trucks


Untuk santap siang disediakan 60 food truck. Peserta hanya tinggal menukarkan voucher untuk snack, makanan dan minuman gratis.




Wah keren dan seru acara ini. Sukses selalu untuk Daihatsu dan Harian Pikiran Rakyat. Terima kasih ya, sudah menjadi pahlawan bagi para penggunanya dan dengan setia mengantar suami seminggu sekali ke luar kota. 


Selamat Hari pahlawan




Wasalam

enasusanti

6 komentar:

  1. Anak-anak ternyata gak dilupakan kehadirannya. Suka banget dengan acara yg menyediakan tempat untuk anak. Maklum, saya kalau kemana2 pasti bawa ekor, hehehe

    BalasHapus
  2. Seru juga nih acaranya, kalau aku pasti betah di area mobil lawas, hobi for soalnya,hehe

    BalasHapus
  3. Hhhmm, orang Bandung kok nggak tahu ada info ini yaaa. Pastinya asyik bisa lihat koleksi mobil dari sebuah merk yang legendaris ini.

    BalasHapus
  4. Wah Seru ya Mba..acaranya semacem family gathering, ada kids area nya juga, cucok Buat Yg rempong bawa anak.. Seru juga bisa liat koleksi Mobil lawas

    BalasHapus
  5. Wah seru acaranya pasti..
    Program pasca jual Daihatsu untuk pelanggannya keren ini. Dengan menggandeng komunitas dan media lewat acara gathering seperti ini. Bisa jadi sarana rekreasi dan edukasi keluarga. Salut!

    BalasHapus
  6. Mbak seru banget acaranya, edukatif :) anak2 pasti seneng ya :)


    Mbak aktifin kolom komen buat alamat URL dong :)

    BalasHapus