Talk Show & Book Launcing "Great Mom, Strong Son"

Talk Show bersama Bety Kristianto

Tidak biasanya di lantai 3 gramedia Bandung telah ramai oleh penataan venue. Hari ini Sabtu, 22 Desember 2018 bertepatan dengan Hari Ibu, akan dilaksanakan talk show & book launching  "Great Mom, Strong Son" bersama Bety kristianto penulis dan blogger  sahabat kami dari Yogyakarta. Buku ini adalah karyanya yang kedua bersama Jessica Valentina. Sebelumnya telah launching buku solo yang berjudul  "Smart Mom, Happy Mom".

Talk show  dimulai pada pukul 13.00 . Namun sebelum pukul 13.00, sudah banyak yang berkumpul di sektar venue, tak heran acara ini sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Sambil menunggu acara, undangan bisa melakukan check up gratis tekanan darah dan gula darah dari RS Hermina Arcamanik. Acara talk show  dan book launching  dipandu oleh Mba Uni.
Nah, ini acara selama talk show dan book launchingnya Mba Bety, Kita simak, yuk!
  • Membuka acara dengan lagu "Bunda". Berhubung hari ini special moment bertepatan dengan hari Ibu, Mba Bety memulai acaranya dengan menyanyikan lagu "Bunda" karya Melly Goeslow. Suara merdu Mba Betty membuat semua orang terhanyut, sungguh penulis yang multitalenta.
  • Alasan Memilih Judul Buku "Great Mom,Strong Son". Mulailah Mba Bety bercerita tentang alasan memilih judul buku ini. Buku ini adalah pengalaman Mba Betty dan Mba Jessica yang diamanahi anak laki-laki. sayangnya Mba Jessica tidak bisa hadir karena sedang menanti kelahiran  anak yang ketiga. Mba Bety berbagi kisah tentang tips  bagaimana membesarkan anak-anak lelakinya dan kekuatan apa yang harus dimiliki seorang ibu untuk membesarkan anak laki-lakinya. Bahwa anak laki-laki adalah anugerah yang harus disyukuri, mereka punya potensi yang besar jika kita bisa mengasuh dan mendidiknya dengan tepat.
  • Acara diselingi dengan diskusi dan tanya jawab yang seru dari para peserta. Karena ini talk show dan book launcing  tentang parenting maka semua ibu-ibu terutama yang memilik bayi dan anak kecil sangat antusias bertanya. Apalagi banyak door prize keren dari para sponsor. Selain ibu-ibu balita dan para peserta ada juga door prize untuk para blogger bernilai jutaan rupiah berupa pelatihan pengelolaan keuangan dan saham dari Profita Institut.
Pemberian Door Prize dari Para Sponsor
                
  • KIta intip sedikit bukunya Mba Bety dan Mba Jessica pada acara talk show dan book launching pada tanggal 22 Desember 2018 yang lalu.

Buku Great Mom,Strong Son Karya Bety dan Jessica


Buku keren tentang Parenting,
  terdiri dari 7 bab. Setiap sub bab membuat kita penasaran untuk membacanya. 7 bab itu tidak terasa dibaca karena bahasanya yang mengalir dan sederhana, sharing tanpa menggurui. Berbagi tips dan pengalaman menarik tentang rahasia mendidik anak laki-laki yang menjadi pribadi super. Hal-hal apa yang harus dipahami sebagai kunci penting agar menemukan pola pengasuhan  yang tepat untuk mereka. Tips bagaimana supaya kita menjadi great mom. ini penting loh, karena great  mom akan melahirkan strong son. Terus Great mom itu yang bagaimana sih? apakah strong son itu anak yang tidak boleh menangis? Bisa tidak ya kita menjadi seperti itu? Yuk temukan jawabannya di buku "Great Mom,Strong Son".

Buku Great Mom, Strong Son Diterbitkan oleh Penerbit Mayor Andi

  • Buku Great Mom, Strong Son ini diterbitkan oleh penerbit Mayor Andi. Untuk pulau Jawa harga buku Rp68.000,00, tidak mahal mengingat ilmu parenting dan sharing pengalaman yang didapatkan di dalamnya.Pada acara talk show dan launching book great mom, strong son ini juga dihadiri oleh perwakilan dari penerbit Andi yang  berbagi  tips dan trik bagaimana penulis bisa menerbitkan bukunya di sana.
  • Reuni komunitas Joeragan artikel dan Blogger JA .Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.30, sebetulnya masih banyak peserta yang masih ingin bertanya. Acara ditutup dengan foto bersama dari peserta . Berhubung ada peserta dari komunitas Joeragan Artikel dan Blogger JA, maka acara talk show dan book launching ini dijadikan ajang reuni juga.


Foto Bersama komunitas JA dan Blogger JA sebelum Acara Usai
Sumber Foto :   Yashinta
Rencana talk show dan book launching pada tahun 2019 akan digelar di Semarang. Sukses ya Mba Bety dan Mba Jessica.


31 komentar:

  1. Thankyou reviewnya mba Lina.. sukses untukmu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Aamiin, terima kasih inspirasinya ya Mba.

      Hapus
  2. Asyiiik ya bisa kopdar sekaligus cmwiww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah Mba,pengalaman pertama buat saya kumpul bareng teman-teman.

      Hapus
  3. Talkshow dan book launchingnya seru. Ditambah doorprizenya buanyaak. Saya yg engga bawa apa², pulang bawa seabreg goodybag.
    Sukses yaa mb Bety dan Jessica...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, Saya bawa pengalaman berharga yang ngga muat kalau pake goodybag hehe,

      Hapus
  4. Keren ya acaranya mbak, semoga kita bisa ketularan si mbaok ya.. amin😇

    BalasHapus
  5. Acaranya seru banget ya, Teh? Nggak terasa banget lho sudah duduk berjam-jam di sana. Mbak Bety ini memang multitalenta dan sangat memegang komitmen saat ingin mencapai sesuatu. Patut dicontoh banget, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Mel, ilmu dapet silaturahim iya. Masih betah banget kalau ngga ada yang neleponin mah hehe, makasih ya Mba Mel yang keren, semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi.

      Hapus
  6. Wah senengnya bisa hadir di book launch dan talk show keren ini.
    Salut untuk mbak Bety dan mbak Jessica untuk bukunya.
    Terima kasih sharingnya Mbak Lina...berasa di sana saya jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dian dapet ilmu, pengalaman dan bisa ketemu sama teman-teman. Tadinya saya kira Mba Dian bisa datang juga, lagi liburan ya? Sama-sama Mba Dian, maaf kalau reviewnya kurang pas.

      Hapus
  7. Seru banget ya mbak, bisa hadir di acara launching buku mbak betty, plus reunian dengan teman teman pas blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba seru, pengalaman yang menyenangkan. Dapet ilmu, hadiah dan ketemu sama teman-teman.

      Hapus
  8. Lagu bunda kayanya bakal jadi soundtrack legendaris tenang ortu dan anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba lagu yang menyentuh hati, seolah kita yang sedang bernyanyi. Makasih ya Mba

      Hapus
  9. Wah baru tahu saya kalo mb bety juga pinter nyanyi. Duh, pasti seru acaranya, ya.

    BalasHapus
  10. Wah baru tahu saya kalo mb bety juga pinter nyanyi. Duh, pasti seru acaranya, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, sepertinya nanti bakal launching album juga ya Mba Bety. Alhamdulillah seruu acaranya.

      Hapus
  11. Ketemu sesama pecinta buku adalah surga 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Mba,waktu ngga terasa, masih betah cuma udah ada yang nelepon ngingetin ada yang nunggu pulang hehe. Makasih ya Mba.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. Seru...baik acaranya juga bukunya. Jadi mau baca juga. Thanks sharingnya mba 😊

    BalasHapus
  13. Waahhh...sukses ya acara lounching buku karya mb Betty, seneng bs kopdaran. Thx mb ulasan bukunya jd lbh thu apa dituliskn mb Betty.

    BalasHapus
  14. Mantap acaranya pasti, sayang ga bisa dateng waktu itu. Terima kasih reviewnya ya, pengen baca bukunya nih. Saya juga punya anak laki-laki satu. Sukses untuk si Mbok ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo baca aja bukunya Mba, biar ngga penasaran.

      Hapus
    2. Ayo baca aja bukunya Mba, biar ngga penasaran.

      Hapus
  15. Kelihatannya seru sekali ya, Bu. Seharusnya Mamahku ikut datang ke acara ini, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru, gpp De baca aja bukunya "Great Mom, Strong Son"

      Hapus
    2. Iya seru, gpp De baca aja bukunya "Great Mom, Strong Son"

      Hapus
  16. Seru ya bun? Saya enggak sempat hadir ini, heu. Lagi ada hajatan di rumah. Wah, nanti kalo ada lagi anggota PAS JA, mau ikutan biar bisa ketemua sama orang-orang keren ini hehe.

    BalasHapus