About Me

Assalammu'alaikum,  W.W



Salam kenal sahabat semua,

Saya Lina Susanti, biasa di panggil Bu Ena. Saya Ibu rumah tangga dengan dua anak di rumah dan  ibu buat anak-anak di sekolah. Menemukan sesuatu yang baru di dunia literasi.
Anak-anak selalu memberikan energi baru bagi saya dari mereka saya bisa belajar banyak.
Bagi saya keluarga adalah hal yang paling penting, keluarga tempat berbagi, keluarga tempat kembali dengan keluarga bersama mewujudkan cita-cita sukses di dunia dan akhirat.

Menulis di blog adalah hal yang baru buat saya. Semoga dengan media ini saya bisa semakin berkarya memberikan manfaat sebanyak-banyaknya, untuk diri sendiri, untuk keluarga dan juga untuk orang lain.
 "sebaik-baiknya manusia adalah  yang bermanfaat bagi manusia lainnya".

Blog sederhana ini merupakan blog yang berisi tentang lifestyle, travelling, parenting dan catatan-catatan saya lainnya.

Silahkan mampir untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim. Terima kasih ya...


Wasalam

Salam persahabatan,

Ena

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, Bu Lina bisa berbagi informasi sekaligus mengembangkan potensi diri dalam literasi. Semoga semangat dan sukses dunia akhirat. Aamiin

    BalasHapus